Machine Learning Mampu Memprediksi Pemenang Sepak Bola

Bagaimana kita bisa melupakan Paul the Octopus yang meramalkan pemenang piala dunia tahun 2010 yang menjadi viral global? Gurita menggunakan bendera kedua tim, yang disajikan di depannya dalam kotak sebelum pertandingan, dan tim yang menang akan dipilih kotak dari mana Paul akan makan terlebih dahulu. Paul memiliki 12 prediksi yang tepat dari 14.

Hasil dari setiap permainan olahraga tertentu tidak dapat diprediksi, namun kita manusia mencoba dan memprediksi hasil berdasarkan analisis statistik, atau hanya dugaan. Memprediksi pemenang suatu permainan adalah bagian dari pengalaman menonton pertandingan dan telah menjadi nilai jual yang penting bagi industri taruhan sejak awal. Metode lain yang menarik untuk memprediksi hasil permainan baru-baru ini muncul: Prediksi dengan menggunakan Machine Learning, di mana pemenang permainan atau turnamen diprediksi oleh perusahaan yang telah menggunakan beberapa algoritma yang berbeda untuk memprediksi hasil ini.

Berikut adalah beberapa perusahaan yang menggunakan Machine Learning untuk memprediksi hasil Piala Dunia FIFA 2018

Prediksi oleh Technical University of Dortmund Di Jerman

Algoritma dikembangkan oleh tim yang terdiri dari para peneliti dari German Technische Universitat of Dortmund, Universitas Ghent di Belgia, dan Universitas Teknik di Munich. Algoritma ini memasukkan data yang menjalankan sekitar 100.000 simulasi untuk memprediksi Spanyol sebagai pemenang.

Prediksi oleh Perusahaan Teknologi Berbasis San Francisco – AI bulat

Perusahaan teknologi yang berbasis di San Francisco, AI dengan suara bulat mencoba, tangan mereka pada ini. Berikut adalah apa yang Pendiri & CEO mereka katakan “Prediksi ini dihasilkan menggunakan teknologi segerombolan AI” Lebih lanjut, pendiri & CEO menyatakan bahwa “Ini berarti menggunakan kombinasi unik dari wawasan manusia dan algoritma kecerdasan buatan, menghasilkan sistem yang lebih pintar daripada manusia atau mesin itu sendiri. Ia bekerja dengan menghubungkan sekelompok orang melalui internet menggunakan algoritma AI, memungkinkan mereka untuk berpikir bersama sebagai suatu sistem, dan bertemu pada prediksi yang merupakan kombinasi optimal dari pengetahuan masing-masing. , kebijaksanaan, naluri, dan intuisi “. Hasil akhir dari simulasi mereka menunjukkan bahwa Jerman akan mengalahkan Brasil di final.

Prediksi oleh Goldman Sachs

Tim Teknologi dalam bank investasi multinasional Amerika ini, juga mencoba memprediksi pemenang Piala Dunia FIFA 2018, dan program pembelajaran mesin mereka telah memberi mereka hasil tes akhir. Tim pemenang diprediksi oleh Goldman Sachs, menggunakan pembelajaran mesin di Brasil.

Meskipun ada beberapa tim teknologi dalam start-up, ke perusahaan perusahaan di seluruh dunia, yang menggunakan algoritma Machine Learning dan teknologi AI untuk memprediksi pemenang Piala Dunia 2018 FIFA, tampaknya bagaimanapun, semua orang harus menunggu sampai Final Permainan sampai mereka mengetahui apakah kerja keras yang telah mereka lakukan selama beberapa bulan dan tahun terakhir, telah berhasil mencapai hasil yang diinginkan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*